FIFA 16 Hadirkan Trailer Baru






Game FIFA 16 ikut meramaikan ‘penyambutan’ Premier League 2015-2016 yg akn berlangsung akhir pekan ini. Game sepakbola yang diluncurkan untuk hampir seluruh console mulai dari Xbox 360, Playstation 3 hingga Playstation 4 itu mengeluarkan trailer terbarunya.


Dalam trailer terbarunya, FIFA 16 memperlihatkan bahwa mereka tak kalah update dgn perkembangan bursa transfer ketika ini. Beberapa contoh pemain yang telah berganti klub seperti Andrea Pirlo (Juventus ke New York City FC), Raheem Sterling (Liverpool ke Manchester City), hingga Arturo Vidal (Juventus ke Bayern Munich) tampak dalam trailer tersebut.

Tak cuma itu, trailer itu juga dikomentari oleh salah satu komentator ternama dunia yg bekerja di Sky Sports, Martin Tyler. Ia menjadi narator trailer FIFA 16 pada ketika mengenalkan suasana Stadium Allianz Arena dan Fratton Park, markas klub Divisi Dua Liga Inggris, Portsmouth.

Tak cuma itu, FIFA 16 juga menghadirkan fitur baru dgn adanya sepakbola wanita. Pemain dapat memainkan Timnas Inggris, Australia, Brasil, Kanada, China, Prancis, Jerman, Italia, Meksiko, Spanyol, Swedia serta Amerika Serikat.

Trailer ditutup dengan indah, lantaran FIFA 16 melibatkan dua megabintang dunia saat ini, Cristiano Ronaldo & Lionel Messi.
0 Komentar untuk "FIFA 16 Hadirkan Trailer Baru"

 
Copyright © 2014 idam blogs - All Rights Reserved
.