1 minggu Diluncurkan, Angry Birds 2 Diunduh 20 Juta Kali








Game Angry Birds 2 mulai tersedia di Android dan iOS sejak 30 Juli, namun baru sepekan dirilis sekuel game Angry Birds itu sudah diunduh sebanyak 20 juta kali.

developer game Angry Birds 2, Rovio, resmi mengumumkan bila seri Angry Birds 2 mencetak angka unduhan yang mengesankan. Game tersebut menempati posisi pertama dalam jajaran game iOS serta menjadi game yang paling banyak diunduh di perangkat Android.

Fakta menarik lainnya, sejak dirilis ketapel dalam game Angry Birds 2 telah digunakan sebanyak 1,4 miliar kali & pengguna terhitung telah menyelesaikan lebih dari 300 juta level. Rovio mengungkapkan, jika Angry Birds sangat populer di pasar, sama saat game pertama juga menjadi hits.

Seperti di China, game itu sangat booming. Ini berbeda dengan Angry Birds pertama yg gak disukai gamer. Kini lebih dari 700 juta pemakai smartphone di China telah mengunduhnya, ini berarti Angry Birds 2 diprediksi akn memecahkan rekor download baru.

Sebagai informasi, meski sebagian besar plot dlm game Angry Birds 2 mirip dgn yang pertama, namun ada beberapa perubahan yang muncul di game baru tersebut. Level permainan dalam Angry Birds 2 akn menjadi multi-stage. Hal itu berarti pemain mesti menghancurkan beberapa benteng babi, serta juga babi itu sendiri, setelah lolos gamer akan menghadapi pertarungan melawan bos babi.
0 Komentar untuk "1 minggu Diluncurkan, Angry Birds 2 Diunduh 20 Juta Kali"

 
Copyright © 2014 idam blogs - All Rights Reserved
.